Sunday, May 16, 2010

just posts

halo semua!

oh yah cuma mau posting . . .

kan kemaren gue ke rumah nenek gue gitu, awalnya sih mau ke MTCnya, tapi mampir dululah.

udah weh kita ke MTC.

pas di MTCnya thea:

gue ke hypermart dulu, ngapain? BELANJA KEBUTUHAN SEHARI2 DONG! asalnya mo langsung ke timezone ...

gue sih males ke hypermartnya . . terpaksalah gue karena gue anak penurut ke ibu gue
*geleh siah!*

udah skap skip skup skep skop weh kita langsung ke timezonenya


yah disana biasalah main we teu aya nu rame thea gening. . . hanya ITU-ITU SAJA
mainannya ga ada yang 'NEW' *walah so' inggris lu*

walaupun ga rame, yah baelah yang penting bisa maen huehehe


abis itu kan powercard timezone gue abis, yasudlah minjem punya ade gue. ade gue juga mau main yang 'dance dance' . yaudahlah gue ikutan tuh nge-dance . pas lagi nge-dance, gue kan pake sandal, kaki ade gue ke injek! huehehe itu TIDAK SENGAJA loh .

udah weh kita pulang. pas di jalan, gue kan adu lagu sama Adik sepupu gue, yang Shofie itu lho. trus ade gue jadi jurinya. eh pas giliran Ophie ga bisa jawab, kalaka ade gue yang ujug2 jawab! udah gitu teh aneh deui lagunya! begini:

OPEN BANANA ..
OPEN OPEN BANANA

CLOSE BANANA ..
CLOSE CLOSE BANANA

PHIL (gimana nulisnya?) BANANA ..
PHIL PHIL BANANA

bari jeung joget deui .. terus seisi mobil teh ketawa bari jeung seseurian *sama aja kalee* ..

udah yah

No comments: