Wednesday, May 26, 2010

ikut casting

well bloggers

haha yap saya IKUT CASTING :D *bangga!*


jadi tadi ada casting gitu lah ke sekolah gue, dan gue KEPILIH jadi PENDUDUK *bangga*! yeah soalnye sekolah gue mau ngadain "ACARA AKHIR TAHUN" .

jadi ini drama nyeritain kisah Khalifah Umar bin Khattab .

jadi ada tokoh =

1. Umar bin Khattab
2. Istrinya Umar bin Khattab
3. Adik Ipar Umar bin Khattab
4. Adik Umar bin Khattab
5. Penduduk
6. Pedagang
7. Orang Kafir

gue kan sama Aisha 'buddy'nya, ceritanye, Aisha jadi nyonya besar, gue jadi pengawalnye. tapi biarin lah daripada FIA ama DINE .

Fia ama Dine ceritanya suami-istri sama Dhafin ama Aldo. gelo yah?

huhehe udah yah bloggers nanti di lanjutin lagi males :)

2 comments:

Rinda said...

adeuh casting euy c eneng hihi ^0^

404 not found (chica) said...

hehe disuruh dari sekolah :)