Thursday, May 20, 2010

wakawaka :D

halo semua yang ada di muka bumi!

cuma mau mosting:
Rabu-19-Mei-2010

kan ada CERMAT(=CERdas cerMAT) wais. kelompok putra namanya 'Ali' trus kelompok putri namanya 'Fathimah' *biasa Bu Wawat selalu Ali dan Fathimah*

*****
kita dikasih soal. tau ga soalnya apa? FORMATIF YANG DIBAHAS MINGGU KEMAREN! walaupun itu soal formatif minggu kemaren, ada aje yang jawabannye lupa! rese!

DIMULAI JERENG JENG JENG

uh uh uh ye! Fathimah menang MUAHAHA *nada sombong*! haha ga atu piss DAMAI yeah! kenapa bisa menang? karena Fathimah lebih banyak ngejawab

trus kan kata Bu Wawat "the winner is..."
Putri jawab: Fathimah!
Putra jawab: Ali!
yasud kata putri ada yang bilang "wuuu" kalo gue bilang "yey malu yey!" copy paste dari Bilah MUAHAHA

bilah: --ngedenger-- eh followers kamu ya oh mau jadi followers sini aku colok mata kamu
gue: ya atuh bil piss atuh
bilah: kan mau jadi followers sini aku colok dulu biar sama


ok. sekarang yang tadi.

Kamis-20-Mei-2010

hari kamis gini biasanya anak kelas 5 sholat dhuha. pas ditengah perjalanan*bahasa!* mau ke masjid, gue ngomong, dan gue lupa ngomong apa ke Fani*Zulfa* trus dia jawab "yey malu!" yah kayak gue kemaren gitulah

udah aja nyampe ke masjid. kite, 4 SEKAWAN *najong*, yaitu gue, Fia, Nadine, dan Zulfa, memasuki masjid jereng jeng jeng *ih najong sumpah!*

eh kebetulan ada Bilah sama Ipeh*Haifa*! gue tereak weh

gue: BILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!
bilah: oooooooooy!
gue: eh bil tadi (sambil nunjuk Zulfa guenya) dia followers loh! bilang yey malu juga!
zulfa: apa ih?
gue: eh tadi kamu bilang yey malu kan?
bilah: oh kita colok matanya bareng" yuk! 1 orang 1 kali!
gue: hayuuuuuu

wahaha si Fani langsung muka pundung gituh.

skip, langsung abis sholat, kita turun ke bawah, NGAPAIN? make sepatulah emang mau ngapain lagi mau terbang? *kok tiba" ke terbang? kaga nyambung amat!*

gue: eh nanti kita colok matanya zulfa bareng" yu!
all: hayuuuuuu
bilah: eh berapa colokan? kan tadi dia ngikutin aku, ngejailin kamu(ke gue maksudnye), hapenya sama kayak aku dan blah blah blah jadinya 25 colokan!
gue: eh terus colokannya pakein carex *antis gel* juga!
zulfa: ih kalian mah ga mau tau ah kalo aku buta aku laporin kalian ke polisi
gue:--dalem ati-- ih cuma pura" dasar ni anak demen gue gangguin

eh tau"nya acara nyoloknya kaga jadi malah diganti sama bukan sinetron

MAU TAU BUKAN SINETRON GIMANA?
ASK ME ANYTHING


babay bloggers!

No comments: