Saturday, May 29, 2010

copas cerpen

copas dari Adippong

cuma cerita, tapi gue LIKE IT lah PONG!


Ada 4 orang siswi, mereka semua bersahabat, personilnya adalah : Jenny, Tally, Indy, dan Queeny. Karena saking dekatnya, mereka membuat sebuah grup/genk/apalah namanya mah, namanya : "Galz Nut". Nah, suatu Hari Queeny ditawarin masuk sebuah Group atau apalah! yang Namanya tuh,kalau tidak salah : "Hammy Hammer Girlz" semua anggotanya merupakan anak-anak yang paling populer disekolah, yah,, Karena Jenny, Tally, dan Indy tidak mengizinkanya, Queeny pun menolak tawaran Hammy Hammer Girlz (HHG) , sehari setelah kejadian itu.. diam-diam Queeny menerima ajakan HHG menggunakan E-mail.. HHG pun telah resmi menganggap Quenny adalah personil HHG. Queeny pun meniggalkan Galz Nut, tetapi jenny, Tally, dan Indy tidak mengetahui bahwa Queeny telah meniggalkan mereka.
"hoaah.. kok Queeny gak dateng-dateng,ya? padahal kita kan rencananya bakal ke mall, Hari ini!" kata Jenny. "iya, ya? aneh.. Quenny kan ga pernah pisah sama kita dari TK?" ceuk Tally. "tau ah! mungkin weh, Queeny masuk ke HHG, tanpa sepengetahuan kita?" kata si Indy curiga. "Hush! kamu ga boleh ngomong gitu, Indy! jangan suuzon !*cielah bahasanya*" kata Jenny gak mau menerima kata-kata Indy. "ya deh, maap ^^" jawab Indy sambil senyam-senyum.
Sementara itu di kediaman HHG,
"nah.. Queeny.. karena kamu adalah anggota baru.. kamu harus mengikuti perintah kita selama 1 minggu!" perintah Aurel, ketua HHG.
"ya!" bales si Queeny.
"kalau begitu, kamu harus MENYAKITI hati teman-temanmu di Galz Nut! terutama si Indy" jawab Aurel sambil melotot.
"Baiklah! dengan senang hati aku lakukan!" bales queeny nurut, sebenarnya di hati kecilnya ia masih menyayangi teman-temannya di Galz nut, hanya saja Rasa Tamaknya mengalahkan hati kecilnya, oleh karena itu.. Queeny menuruti perintah Aurel.
Esoknya, Queeny kembali lagi ke Galz Nut untuk menjalani siasat jahat Aurel.
"Nah! dateng juga akhirnya Queeny!"ceuk si Indy sambil loncat-loncat bahagia. "Apa sih?! dasar cengeng!" bales Queeny secara tiba-tiba. "Queeny..apa katamu?!" bales Indy Heran. "Tau ah! sana minggir! ini kursi Gue!!"cetus Queeny. "I..iya" jawab Indy nurut, ia Shock melihat tingkah laku Queeny yang aneh itu. Lalu dateng weh, Jenny ama Tally. "Ah! ada Queeny! hola!." sambut Jenny ma Tally dengan lembut. "Ga usah,so Inggris!" jawab queeny cetus, untuk kedua kalinya.
"Queeny! becanda ga lucu!' kata Indy tiba-tiba. "Emang aku lagi Becanda apa? Ini serius!"cetus queeny,LAGI!
Pelajaran pun dimulai..
"Anak-anak! hari ini kita periksa Latihan Ulangan!bukunya Ibu Bagikan!" Ucap bu Liane sambil membagikan buku Bahasa Jerman.
"Ya buu!" jawab murid-murid. Tanpa sengaja, Indy dapet buku milik Wane, murid cowok, yang tampan.cool, baik, dan diidolakan semua cewek di sekolah. "yes! Aku dapet buku Wane!" Ucap Indy bahagia, mendengar itu Queeny langsung cemburu, bu guru Liane pun meniggalkan kelas untuk izin ke toilet. "Siniin buku Wane!" perintah Queeny seenaknya. "ga mau,ah! aku kan udah dapet buku ini dari bu Liane!" bantah Indy. "Siniin Ga?!" Kata Queeny kasar. "Engga mau! kamu tuh jangan seenaknya dong!" bantah Indy lagi. "SINIIN!" Perintah Queeny sambil merebut buku Wane, mereka pun tarik menarik buku Wane, karena Queeny menggunakan Full power untuk merebut buku Wane, Indy pun terdorong ke sudut meja yang tajam. "BUAK!!!!!!!!!!!!" kepala Indy pun terantuk sudut meja yang tajam. "KYA!!!" teriak tally dan Jenny, mereka pun langsung memanggil ambulance,tak tahan lagi melihat darah Indy yang bermuncratan kemana-mana. "QUEENY! INI SEMUA SALAHMU!" bentak semua orang yang ada dikelas. "Boo!!!! QUEENY! KAMU KETERLALUAN!!" bentak Tally "QUEENY!! AKU LAPORIN KAMU KE KEPALA SEKOLAH YA?!" ancam Jenny. " Hikss..HUaaa!!" Queeny pun menangis sambil berlari keluar, ia langsung pergi ke kelas Aurel. "Aurel! bagaimana ini? Indy malah terluka parah!" tanya Queeny dengan muka merah, seolah-olah darah.
"Ini salahmu, Indy! mengapa kamu mau mendengarkan siasat jahatku?" tanya Aurel. "eh?" jawab Queeny heran. "Aku itu hanya mengetes dirimu! apakah kamu orangnya setia?! ternyata tidak! masa Sahabatmu sejak TK, disakiti?! SECARA RESMI, KAMU DI KELUARKAN DARI HAMMY HAMMER GIRLZ!" Jawab Aurel tegas, Queeny pun segera berbalik kekelasnya, melihat Indy Pucaaaaaaaat sekali! untung saja, ambulance membawa alat pernapasan serta darah dari Rumah Sakit. "kamu ngapain kesini Queeny? sana pergi! mendingan kamu bareng temen-temenmu dari Genk HHG!" cetus Tally. "Sudah! kami tidak mau lagi berteman denganmu!" timpal Jeeny.
"My dear friend,Queeny i will never forgive you,for this..good bye" jawab Indy sambil terengah-engah. "Apa maksud mu? selamat tinggal? ah! Indy! jangan mati!!!!!"pinta Tally, jenny , dan Queeny. "maaf, tetapi aku tidak tertolong lagi.." itulah kata-kata terakhir yang diucapkan Indy sebelum meniggal.

terharu saya pong . . .

:D

6 comments:

Adippong said...

:D hoi! Rizka! makasihya! :") aku jadi terharu!

Chica said...

haha ulah lebay atu :D

Adippong said...

?lebay?apaan?

Chica said...

haha ga usah dipikirin -.-

eh dip, ada yang mau copas yang cerita ini dip . liat di SPEAK UP!

Ratrya Khansa Amira said...

hai, aku boleh copy? tapi ku edit yang disingkat2 ya.. hehe.. boleh gak nih?:D

Ratrya Khansa Amira said...

hai, aku boleh copy? tapi ku edit yang disingkat2 ya.. hehe.. boleh gak nih?:D