Tuesday, May 18, 2010

abstrak= SENI

hello semua ! gue mau cerita ..

jadi kan tadi SBYK[apalah gitu kepanjangannya lupa pokoknya pelajaran seni], kita disuruh bikin gambar gitu, abis itu dirias[ga pake bedak dkk. loh! maksudnye digambar lagih riasannya] . udah abis gitu disuruh pake tema juga dibawah tuh gambar. gue nulis 'TEMA: FUNKY AFRO' muehehe bojeg yak? haha terinspirasi dari orang negro*afrika* yang suka pergi ke diskotik dengan gaya 70an yang nyentrik huehehe *hebat kan gue? nyari idenya kaga jauh2* .

*****

udah lanjout semua temen2 gue, yah biasa seperti Bilah dan Fia, pada ABSTRAK kurang menggelegar ABSTRAK gambarnye! termasuk gue! eh jangan salah loh abstrak kalo dijual MAHAL tau! da seni! yah gue pernah baca gitu dimana ada salah satu lukisan abstrak dijual dengan harga hampir $1.000.000.000 loh! gile mamen! gue ceritain yah gambar satu persatu temen gue :

1. BILAH :
yah gambarnya biasa seperti di atas, yaitu ABSTRAK, dengan 'TEMA: CHUCKY BERKAWAT', jadi yah mukanye jiga boneka chucky gitu, tapi giginye merongos ke depan dengan memakai kawat

*****


2. FIA :
ABSTRAK juga, 'TEMA: INDIA ANEH/BLOON', gile sumpah diantara kami semua, die yang paling MAHAL ato ABSTRAK! jadi yah kayak bhiksu hindu gitu ada jerawatnye, chubylah, giginya ada tongosnye, tidak lupa di jidatnya tea ada yang bintik warna merah khas India

*****

3. GUE :
ABSTRAK juga, 'TEMA: FUNKY AFRO', rambut kribo menggumpal di atas seperti bola, mata merah, mulut JEDING, kulit item, memakai anting *kan ceunah mo ritual anak punk!*, hidungnya di tindik

*****

haha bojeg pisanlah kalo diliat mah! kertasnya lagi dikumpulin di Bu Imas, nanti aja yah diliat da masih dikumpulin

No comments: