Tuesday, May 25, 2010

hari ini :)

well bloggers


gue mau cerita tentang hari ini .. sedikit curhatan :)

wokeh jadi :


seperti biasa gue masuk sekolah. yeah bertemu dengan teman" gue, guru, etc. udahlah itu biasa. skip aje ye ;)

08.00 WIB

udah nih pelajaran IPA. kan Bu Yuli keluar, tiba2 mungkin lupa pintu kelas gue ga boleh ditutup rapat! eh Bu Yuli malah tutup rapat, temen2 gue pada "HORE HORE HORE!" kenapa? karena abis IPA ituh mateMATIka!
sama Bu Yuli malah dibuka lagi dengan cara: PANGGIL MANG PIAN (K3 Sekolah) ah boring lagi deh ada mateMATIka sih -.-v

13.30 WIB

abis sholat tuh di sekolah. yeah kan sekolah gue full day makanya sholatnya juga di masjid depan sekolah! udah ah males ngebacot langsung weh kan abis sholat, biasanya gue jajan. si TB *bukan Taruna Bakti! yang ini orang, agak aneh yah? TB Reza namanye* gue sering panggil dia "KEKURANGAN SEPATU" soalnya dia pernah ga pake sepatu *nyeker*, tiba2 nabrak gue GAJELAS! nge-fans sama gue muahaha

13.45 WIB

udah yeah gue balik ke kelas. gue mau jajan ke kantin yoh bareng Nadine sama Dine. udah aja kita ke kantin. eh pas balik ke kelasnya dong! PINTUNYA UDAH KEKUNCI, JADI KITE B3 GA BISA MASUK. aaarrrggghhh! gara" teroris jadinya ajah kebuka -.-v

cuma segitu yang ingetnyah huehehe

dan gue rasa *lebay ih* hari ini hari terGOKIL gue di kelas 5 :D

2 comments:

bilah bebiblueberry said...

wahahaha... :D
sebelum itu kan , kamu teh jajan bareng nadin , dine , yasud kelas kekunci lagii dehhh :DD
horeeeeee mantep mamen !

404 not found (chica) said...

oh iye! ntar di edit lagi