Wednesday, November 24, 2010

nyoto

BLOGGERSSS UDAH BERAPA HARI AKU GAK POSTING???? iyalah whateve yaa yang penting sekarang posting lagi :D

pas hari senin sama kemaren, aku nyoto. pas hari senin bareng Nadine, Haifa, sama Fia. sotonya wuenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget *iyalah orang dibayarin Nadine* HAHAHAH sumfah ya enak banget deh mantep maknyus top markotop *jiga Pak Bondan*. Nadine teh belinya dua mangkok. Jadi 2an 2an. aku sama Nadine, Haifa sama Fia. Kata si Fia teh "asiklah temen aku mah ipeh dia kurus jadinya ga bakal banyak2 makannya juga" yaAllah flease deh-_-

terus pas kemaren banyakanlah :D sama Nadine, Haifa, Fia, Bilah, Lia, Nabila, Tami. kan pada rebutan mangkok sotonya, yowes aku yang mana aja asal ngambil eh itu punya Nabila. yowes nyari lagi ada deh :D. terus, kita teh pada makan di depan pintu perguruan rame uy kan di pintu perguruan teh jalannya ke bawah gt, terus aku duduk disitu deh jadi kayak serodotan swing swing~

udah aja skip. kan nasi aku udah abis, sotonya masih banyak. Tami kan gak makan katanya puasa eh tak tempe tahu pokonya gak makan aja. terus kan soto aku masih banyak, kan mubazir tuh kalo dibuang, yaudah tawarin Tami aja eh mau dia sampe habis lohhh :D

udah ya bloggers, banyak pr mtk, hal. 81-84 OH MY toodles!

No comments: