Sunday, November 14, 2010

at Nadine Hasna's house :)

hell-o!

iyap, gue pas jumat (12-11-10) main ke rumah Nadine abis keputrian. yang ikut: gue, Hana, Bilah, Fia, Salma, dan of course NADINENYA JUGA! kan asalnya si Dine mau ikut, hahah tak tahu mengapa jadi gak ikut-,-

asalnya, kita lo aja kali gue enggak mau naik angkot. cuma, biar Nadinenya gak bayar, yowes ke rumah Nadinenya pake mobil gue. sumfah lah itu desek2an banget huh untung gue di depan. Bilah dipangku, and blah blah pokonya desekan banget.

skip. udah nyampe ke rumah Nadine, buka sepatu, salim ke mamahnya Nadine, naik ke kamar Nadine, dan buka kerudung+kaos khaki. ini aneh banget yak, masa si Fia malu sih?aneh-,- gak ada laki2 ini.

udah aja jalan2, ada laki2 gt yah tapi bukan dh, katanya Nadine anaknya juragan kampung WAKAKAK. udah ya kita naik ke atas katanya Nadine ada rumah angker, kita kesana aja. tiba2 ada suara mainan gt, pas kita ke depan rumahnya, jadi tambah kenceng. udah aja abaikan, ke atasan lagi, ada rumah, kita nanya ke pembantunya. katanya gak berani kesana. yowes, ada rumah minimalis, pembantunya keluar, kita nanya, katanya kurang tau soalnya baru 2 minggu disini-_-.

skip. tiba2 ada satpam, kita nanya, katanya ada penghuninya cuma udah tua nenek2. yasud kita ke rumah Nadine lagi.

skip. kan istirahat dulu, dibawain jus, kue, dsb.

kita cerita2. kita ngasih tau si Hana kalo si -piiip- itu sebel bencih wah kabehlah. dia pura2 baik sama Hana blah blah blah si Hana nangis dan jadi tidak nangis gara2 gue! (GUE GT LOH!)

skip, ke kamarnya Nadine, gue nyadar hp gue gak ada yang X6 yaAllah mana nih? (batin) eh taunya si Fia nyembunyiin pantesan di missed call juga gak ada bunyinya-________- kurang kerjaan bgt sih damn-___-

terus, gue ngambek gt mau pulang katanya Nadine "ih jangan pulang atulah" kata Bilah "ih masa gt doang mau pulang ah teu rame kamu mah" gue: nyengir garing

terus si Fia panik gt "ih atuh aku mau ke dh gimana? Nadine minta uanglah buat bayar angkot ya Nadine da bageur" dikasih weh 10 rebang sama Nadine

udah gt si Fia langsung ke bawah make sepatu gue juga kebawah make sepatu. semuanya pada ngejer Fia guenya ditarik sama Hana sama Salma. yah, gue nunjuk2 gt kayak orang autis sambil bilang "ih itu liat rumahnya kayak yg di Amerikaa" HAHAHAH lawak sekali dan autis original yak si Fia dikejer2 gt kan gue dianterin sama supir, gue sama Fia didorong ke mobil gue, terus pas udah keluar dari komplek rumahnya Nadine, si Fia ngomong "eh chich kamu acting tadi?aku mah acting!" gue: "kamu acting?dari yg bagian mana?aku dong dari yang bagian nunjuk2 ala autis ituh!" Fia: "aku mah yang lari2 dikejer2 sama Bilah gt!" WKWKWK seuri kita b2 teh haha =))

BYE WASSALAM SEKIAN toodles!

No comments: