Friday, December 3, 2010

UAS dan ujian ujian lainnya (hiatus)

hello

nanti hari senin tanggal 6 des 2010 aku gak bakal bisa posting, main fb, twitter, ah sagalanya!

soalnya mau UAS. jadi, kalo UAS jelek, otomatis (kata aku), UASBN juga bakalan jelek ugly butut kucel kulehe nilainya. terus, target SMP aku itu SMPN 2 bdg sama SMPS Pribadi. yah tapi gak boleh swasta sama papah, yowes pokonya harus bisa masuk salah satu dari SMP diatas itu (semoga SMP Pribadi semoga semoga diijinin! :)

terus gak bakal posting, main fb, twitter, dsb. soalnya LAPTOPKU YANG SATU-SATUNYA TUNGGAL BAKAL DISITA. oh my what the hell was that?-___-

oke, jadi aku bakalan belajar terus biar target NEM-nya bisa nyampe. target NEM ---> 27.50, 27.90, 28.00, 28.50, 28.90, 29.00, dan pastinya 30.00 ehe ehe semoga bisa kesampean

dan tolong doain yaa biar aku bisa NEM sama SMP nya yg bgs oke ;;)

btw aku lagi seneng lagu muhasabah cinta - edcoustic (nasyid). asa banyak dosa pisan. istighfar aja astaghfirullah :D

thanks and toodles

gk bakalan posting lima bulan kayaknya (semoga enggak), dan ini posting terakhir (lebay)

No comments: