Thursday, November 11, 2010

it's BOSSCHA.

yep, saya tidak mau berbacot, so to the point ajah ;;)

tau kan? postingan gue sebelumnya gue udah bilang mau ke Bosscha?iyalah tau wokwow nah kemaren gue udah ke Bosscha. hayoo, kita flashback lageh (LEBAY AMAT SIH GUE)

siap2 jam 10, dengerin sambutan kepsek, berangkat jam setengah sebelas, dan make 2 bis (satu bis buat putra satu bisnya lagi buat putri). udah aja kan jam 10 harusnya istirahat, gue belom makan. yasud makan di bis. oya, gue duduknya paling depan loh hahahah bahagia happy XP. kan duduknya di sebelah kiri ada dua kursi di sebelah kanan ada 3 kursi. disebelah gue (bukan kanan ya, bukan yang kursinya 3 itu, tapi disebelah gue! disebelah kiri oke) Viesa. terus di sebelah kanan ada Amel, Bilah sama Bunga bangkai. Bilah bawa hp sama iPod dong. hahahuhu sirik gue-_- sudah yah, kan gue bawa hp yang X6 warna item, yang nyebelinnya itu, batrenya ngan hiji deui yaAllah gusti gimana nih.

skip. kan di jalan teh pada boring semua, jadinya si kenek bisnya nyetel lagu gitu. namanya flagiat bgt. masa tokek racun dong?! ya Allah tapi tak apalah. udah disetel, liriknya gini:
-dasar kau tokek racun, kau bayar aku untuk tidur, dan blah blah blah ada lirik gini "kau anggap aku keong racun" ya Allah freak.

skip kan udah nyampe. itu jalannya itu bisnya gabisa masuk. kan bisnya gabisa masuk, kita dong, anak kelas enam, disuruh jalan dari bawah sampe atas, itu disuruh jalan satu km ada ya, baru jalan dikit, sudah pegal ini kaki heheheh. tak apalah. terus, gue kayak orgil gt tereak "WOY SOMEONE TARIK AKU DONG SAMPE ATAS FLEASE!" ckckck ampun freak bgt. udah aja, kan gue lari, gue ketemu Nadine sama Dine. gue tarik aja tasnya Nadine, eh Nadinenya kaget. HAHAHAH lawak loh =))! udah aja gue b3 jalan sama Nadine & Dine. jalan-jalan-jalan-jalan-jalan-jalan sumpah demi apa gue ketawa bgt ketemu Zulfa bilang gini ke Bu Pupu "ibu, gendong aku dong bu plis" hahahah =))

skip, akhirnya gue NYAMPE JUGA DIATAS HORE HORE! eh baru aja duduk udah disuruh masuk ke gedungnya lagi sama Pa Tris sumpah demi apa cape bgt-_-. udah gt yowes masuk.

yang ajibnya itu, ada teropong besaaaaarrrr bgt yak, ah pokonya banyak. skip. kita berdesak2an masuk kesana-_-. skip. dijelasin-dijelasin-dijelasin, katanya lantainya bisa naik keatas, gue bilang "waw, amazing!" hahahah village. skip skip skip. kita udah aja keluar dari sana, nonton filem. filemnya ya gt gt aja tentang matahari, bintang, dsb. skip. kita disuruh ke tempat teropong matahari.

di tempat teropong matahari namanya kalo gak salah teropong surya (kalo gak salah kalo salah maap sebesar2nya). udah ya, boring bgtlah di teropong surya. gue ngambil hp, padahal cuma sekali diteken, bilangnya "baterai sudah habis. segera isi ulang." ih taek banget kan ya? yowes deh sabar aja (y). skip.

sekalian break sama solat. makan-makan-makan terus solat-solat-solat.

sebelum pulang, kita disuruh dulu beli buku sejarah "Observatorium Bosscha". patungan deh gue, Hana, Ami, Lulu, Vivi.

yay! pulang aja, dan hahahahah pasti elo elo tau kan GUE & FRIENDS PASTI TURUN SATU KILOMETER DARI ATAS SAMPE BAWAH hahahah lucuu banget-_-. sebel, tapi ramenya, kan Pahe bawa handy-cam gitu, terus Pahe tiba2 bilang "WOY WEDUS GEMBEL WEDUS GEMBEL!". Pahe acting gt HAHAHAH gue juga ikut2an acting padahal gak dibayar -_-

hahirnya, sampe ke bis. dan pulang. skip. gue langsung ke rumah, solat asar, mandi deh.

bye!!!

oya, ini salah satu potonya:
left - right: Fia, Dine, Bu Irma, Amel, Nadine, gue.

No comments: