Friday, November 5, 2010

LAWAK =))

hell-o bloggah!

iyap, tadi tuh gue pas abis keputrian, gue nongkrong dulu di mang andi bareng fia, salma, hana, sama ami. si fia sama salma pesen mi, hana teh manis, ami tak tempe tahu, dan gue tak ada *lah boke gue*. udah aja yaa, abis itu kita teh ngobrol loba, itik terbanglah, and blah blah blah forget.

teruuss, gue mintain mi-nya fia sama salma DAN kudu mintain teh manisnya hana. abis itu udaah skip. si ami beli mi juga, gue bilang "tugas saya disini adalah mintain semua makanan yang beli makanan. (make baby face =)". terus gue minta deh ke ami.

udahh yaa, kan ngobrolnya teh loba sampe lupa. dan yang lawaknya, ada pengemis tua gitu yak, dibelakang si hana. terus gue bilang "hana hana! -mata ngeliat ke si pengemis-" kata hana "apa?" terus gue "-ngelirik ke si pengemis-", dan apa yang terjadi? SI HANA KAGET DONG BAYANGIN AJA SI HANA KAGET WOKWOW EKSPRESI MUKANYA ITU LOH YANG BIKIN LAWAK!

re-action gue: ketawa lepas landas sambil sembunyiin muka di topi bolanya ami dari McD

ah itu lawak sekali yaudah yauwes yasudahlah bye

No comments: