Saturday, June 12, 2010

traktiran :D

halo semua!

oh yeh gue mau cerita, tadi kan si Rizka Ayudia HB, yap!gue+friends DITRAKTIR!
edanlah kita ditraktir KFC sagala makasih segede bumi ya RIZ!

(namanya sama kayak gue RIZKA :D)

yang ditraktir:
-GUE!
-Bilah
-Hana
-Nadine
-Bunga

yah disuruh pake baju abu-abu semua ;)

yah jadi pas hari kamisnya, gue, bilah, fia diajak ke BSM ama rizka. yah harusnya tanggal 15 juni die traktiran, gatau tuh hari apa :) dan beruntungnya diriku karena rumah di bubat, yah deketlah ke BSMnya! kalo bilah hayu" aja dia mah suka hangout anaknya -,- kalo fia beda lagi, rumahnya dia di pasteur, ngan JAUH ATUH MUN KA BSM MAH! yah si fia ga jadi deh -.-

terus jumatnya, kita janjian, hari ini kan ada latihan padus sama drama. nanti abis latihan, ke rumah rizka yang ke2 dulu, baru ke BSM.

yasud, skip ke hari ini :)

yah, gue kira si fia mau dateng ke latihan dramanye, dan ternyata NGGAK. ah fia mah jahat ah ntar nangis loh diriku :'(( *EGP* yap dan gue b2 deh ama dine. rizka kan jadi pemeran orang kafirnya

skip, dirumah si rizka :
yeh dia punya 2 rumah, yang satu di dago, yang satu di emong. yap dan kami-kita ke rumahnya yang di jalan emong. yah di jalan emong tu rukonya dia. babehnya DESAINER BAJU TERNAMA mamen! udah itu ga usah dibahas, langsung aja kita ke ruang paling atas. katanya sih ruang keluarga tapi AJIB JIGA APARTEMEN! yap kita langsung nyamber kamar mandinya, udah tau sempit yah kita b6 MASUK! gila haduh pengaplah. terus kita b5 ejekin si Bunga "janda tua! mentang2 kamu perannya di drama jadi janda tua, pake baju warna ungu! eh jangan temenin si bunga yuk yuk!" haha gila eta seru pisanlah!

pas ke BSM :
yippie, nyampe BSM pake nissan serenanya. alhamdulillah :D. yap gue langsung pertama ke pintu masuk dengan lenggak lenggok jiga peragawati trus mereka bilang "ea gayanya euy ea!" aduh mereka nge-fans sama sayah :p yak naik escalator ke KFC dulu mampir kata emaknya rizka. yeah kite b5 ditraktirlah ajib! udah weh kita selesai makan, :

bilah: --ngeliat roda yang buat di sepatu roda-- ih aku pengen ih yang kayak gitu
gue: bisa kelap kelip ya ntar teh
bilah: hooh

and we GOING TO KOTA FANTASI yippie :)

udah nyampe weh disana. kita beli tokennya dulu. trus :

bilah: eh halilintar dulu yuk
rizka: hayuk

yah deg-degan gue -.-

HA! NYAMPE DI COUNTER HALILINTAR! MAKIN DEG-DEGAN AJA GUE. YAP BERPASANG-PASANGAN HALILINTARNYA. GUE SAMA BILAH, RIZKA SAMA BUNGA, NADINE SAMA HANA. GUE AMA BILAH PALING DEPAN DONG!

gue: bilah aku mau turun ah takut
bilah: ga boleh
gue: atuh takut ih
bilah: yaudah sana keluar nanti kalo kita udah abis naik halilintarnya kamu ga akan dianggep
gue: atuh ih takut
bilah: tenang we atuh

yep gue tutup mata aja -,- haha terus teriak HAAAAAA!

udah weh. dan gue KETAGIHAN KECANDUAN NAIK HALILINTAR! WAKAWAKA :D

udah ajah kita ke mba mba penjual token itu, trus kita ke 'ADVENTURE OF LOST TEMPLE' .

yep gue pasangan sama bilah lagi

masuk aja, lampunya dimatiin, pake sabuk, filmnya dimulai. dan ternyata oh ternyata 3 DIMENSI dong! pas ada adegan turun dari air terjunnya kan kursinya juga ikut kebawah kita semua treak "WOOHOOOO" aduh ajib kapan" kalo gue ke BSM mau lagi ah ke adventure itu.

yang ke3 kita main ke AJOL AJOLAN ato JUMPIN' STAR

gue pasangannya sama hana. dan gue ditengah, kenapa coba? TAKUT! wakawaka :D haduh era. trus mulai aja, naik sampe keatas, turun lagi, sumpah geli pisan perut urang! kita treak treak :

"GAHOLL" "IMUTTT" "CANTIIIIK" trus banyaklah lupa. gara" treak gitu, banyak yang NGELIATIN aduh saya artis :)

yang ke4 halilintar lagi.

yang ke5 ONTANG ANTING

beli token, trus ke ontang anting, gila lama banget sih mulainya! udah aja dimulai, asalnya pelan, sedeng, jadi kenceng SIAH! si rizka bilang "i believe i can fly" gue bilang "i believe not can fly" kan gue fobia ketinggian -.- oh iye kita kan udah mesen poto yang di candid itu, nyamperin aja di counternya. dan tuh orang bilang "ADUH BANYAK YANG MAU MOTO" dan belum dipoto dong pas di ontang anting? sialan tuh mas mas X( !

yasud gantinya kita dipotoin di depan mancing bebek, momobilan, lampu ditengah-tengah, and pintu didepan perahu-perahuan.

yah cukup mengobatilah yang blom dipoto di ontang anting :)

trus yang di halilintar pertama itu, kita kan gatau kita dicandid, ujug" si rizka ato bunga gitu bilang itu ada kita dikomputer! yasud gue minta tuh mas mas cetak photonya. dan hasilnya:
ANCUR TEU KOBE KABEH! ADUH ANCUR BEUNGEUT SAYA NU GEULIS, CANTIK JELITA, IMUT INI -,- haha baelah kenang"an :)

trus udah deh diahiri dengan membeli arumanis :D babay :)

No comments: