Friday, June 11, 2010

hari rubik se5C

hai bloggers!

gue senengnyaaaa MINTA AMPUN + GIRANG + RIANG + HATIKU GEMBIRA!

karena MAMAH PAPAH MENYAYANGI SAYA!

dan kenapa gue berkelakuan seperti orang gila di atas? karena

FINALLY I'M ON AND BACK TO POSTS! hah bungah pisan ieu hate!

ok, gue mau cerita hari ini adalah HARI RUBIK SE5C. KENAPA? KARENA BANYAK YANG BAWA RUBIK KE KELAS HUEHEHE :D

kalo lu bawa ga? GA! kenapa? kan gue udig heheh


oke skip langsung cerita ;)

jadi asalnya si Dhafin, Ghifa, sama Fia kmaren (kamis-10-juni-2010. detail. GUE!) bawa RUBIK yang namanya RUBIK'S SNAKE *yang gatau UDIG SIAH!*. yang si Dhafin warna itemputih kalo yang si Ghifa biruputih dan yang si Fia ijoputih *detail yak? GUE GT LOH!*.

*****

dan hari kamis itu, masih UKK. istirahat gue ngeliat rubik fia.

gue : fi gimana sih cara main rubik? *dengan muka inosen anak kecil yang polos*
fia : ih
bilah : --ujug ujug nyamber-- UDIG
gue : namanya juga baru tau rubik ginian *gue masih udig kmaren*
fia : iya yah udig yah bil yah
bilah : heeh

skip, pas masih TKK *bukan taman kanak-kanak!*

bilah kan mainin rubik yang si dhafin. fani minjem ke fia. nah gue? HANYA DUDUK MELOTOT NGELIATIN FANI MAIN RUBIK!

gue : fi minjemlah
fani : ntar ah
fia : --ngambil rubiknya dari fani terus ngebentuk mengkol"-- nih coba lurusin lagi jangan sampe lepas ato patah
gue : --nyoba ngelurusin-- fia takut patah ih... eh bisa! *BANGGA!*
yasud deh gue dipinjemin

nah hari ini, gue tadi mau beli rubik yang gedenya kayak si dhafin. dan tahunya *tempenya* ABIS CUMA ADA YANG KECIL! ah shit -,- fia juga beli yang kecil warna itemorens *THE JACK!* kan dia punya yang gedenya ijoputih. bilah dapet yang gede warnanya kayak si dhafin, fani juga beli warnanya kayak ghifa.

skip, abis baris langsung ke kelas :D

ghifa : apa kamu sama warna rubiknya dasar ngejiplak
fani : bae we
gue : --lewat depan ghifa & fani-- hadoooh SAJODO itu namanya!
ghifa : --nunjuk" gue-- awas awas

yah sekarang terakhir UKK dan tadi IPA sama b. inggris

bu dila : yang sudah selesai kumpulkan lalu boleh jajan

padahal belom bel tuh

oh yeh kelewat tadi pas UKK b. inggris ipeh minjem rubik fani, terus rubiknya fani ancur deh gatau diapain sama ipeh

tiba" ...

fani : riz anterin ke mang dedi yuk
gue : yuk aku juga mau beli rubik jiga si fia nu leutik
fani : hayu cepetan bisi aya si satpam

NYAMPE DI MANG DED

fani : mang benerinlah rubik aku
mang ded : paling selesainya besok atau senin

udahlah abis conversationnya

gue : mang ada ga rubik's snake
mang ded : --nyari-- nih *jiaka rubik leutiknya PINKPUTIH OMG :O*
gue : yasud nih mang berapa
mang ded : 8 rebu
fani : PINK LOVERS *ngejek gue*
gue: biarin yang penting rubik

dan ke mang andi beli mi

No comments: