Saturday, June 19, 2010

holiday :)

helo bloggers!

maaf ya kalo kmaren" gue suka ga bales di CBOX gue, yap soalnya gue pulang ke kampung halaman :) yap ke NTB/LOMBOK/MATARAM yeay!

oke gue langsung aja yeah :D

KAMIS - 17 - JUNI - 2010 :
gue mau berangkat ke lombok. bangun jam setengah lima malem tidur jam 11 NONTON SPANYOL VS SWISS DAN SPANYOL KALAH OH SHIT AH TORRES! haha sampe kaka gue aja bilang di fb nya "oh shit spanyol kalah" hahah. dan gue sarapan di mobil :)

yap sambil sarapan gue ngedenger A New Day Has Comenya Celine dion abis itu Unintendednya Muse aduh ya alloh mengiris hatiku pisaaaan haha wakawaka :D

trus nyampe di rest area keluarga gue makan cuma gue doang yang udah sarapan. yang e lombok cuma gue, nenek gue, sepupu gue, ama tante gue. kaka gue nyusul ama om gue :( haha cande cande!

skip udah aja nyampe bandara sukarno hatta dan DELAY TERUS AH BENCIH! udah aja nyampe lombok

JUMAT - 18 - JUNI - 2010
yep gue ada di lombok :D

SABTU - 19 - JUNI - 2010
ya di lombok masih

gue 1 minggu disini, hari kamis 24 juni gue pulang ke bandung :'((

haha buat ini postingan gue minjem ke sodara (ga modal)

No comments: