Thursday, June 24, 2010

ah pulang :(

helo readers

gue lagi bete! ahi soalnya gue udah di BANDUNG :(

kaka gue curang pulangpergi lombok 2x!

eh gue ga ngeposting gara2 SODARA GUE PELIT AMAT DIPINJEMIN MODEMNYA X(

ahi gue ceritain dari tadi malem ampe sekarang ;)

yah biasalah kalo di lombok gue suka nongkrong di teras malem2, haha yaga sendiri dong! sama om, tante, kaka, dan GUE pastinya! udah aja tiba" kaka gue CURCOL(=CURhat COLongan) wakawaka :D kita b4 pada ngakak :)

udah aja skip gue dibangunin jam 4 WIB ato jam 5 waktu lombok. yeah mandi pake air dingin siapa yang ga kedinginan coba? ahi :)

makan pake ayam bakar taliwang+nasi aduh maknyosnya :D yep skip langsung ke bandara. sodara" gue kayak opi, titin, fadhil, plus nenek gue ikut nganter.

trus langsung buru" soalnya pesawatnya jam setengah enam (waktu lombok!).

ih pas check in kan pake lion air tuh, si mba" yang jadi petugas check innya MARAH-MARAH trus sambil bilang "lain kali jangan telat ya mba!" ih kesel gue ama lu udah jelek, gendut, judes, hidup lagi gue gaplok baru tau rasa lo!

udah aja nyampe di pesawatnya. pake lion air boeing berapa gituh pokoknya yang baru dong hehe. trus gue nyari" tmpet duduk ini die. disebelah gue ada bapak" gitu orang jepang ato cina yah? kaga tau mana keriput lagih! mending europe's teen gituh yah kan gue bisa pedekate :p

nyampe aja di bandara soekarno-hatta X(

udah naik bis primajasa nyampe bsm dijemput dan go home deh

udah ah babay eh nilai gue ningkat loh kan pas 22 juni bagi rapot trus gue nelpon emak katanya bagus" nilainye alhamdulillah :D trus gue minta ke babeh beliin nokia x6 trus dibeliin deh MAKASIH YAH PAH!

No comments: