Monday, July 12, 2010

KOCAK!

hello bloggers!

gw kmaren ngintip2 kamar kakak gw, nemu buku lulusan smp dehanya, then, saya buka2 tanpa ijin :p (minta ijin yaa :)

trus, gw buka2 gitu dah, covernya bagus *aduh udik*! trus, gw nyari2 dia di buku lulusan smpnya, 9.4 tuh, pokoknya editnya sok kerenlah kaya pilem gitu covernya *udik*!

and,
aduh ketemu dah muka kakak saya, sensor bangetlah! gue sok CEKIKIKAN SENDIRI wkwk, beungeutna atuh kontrol :D

trus nyari profilnya, ketemu, potonya paling beda diantara temennya yg lain wkwk, gilelo aduh aduh ga tahan ketawa saya wakakak. sumpah kakak gue freak freak abis dah

trus udah aja, kan putri 9.4 poto bareng2, putranya juga, then saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, muka kakak saya SOK ASA KAGA MUNGKIN DIA BERPOSE BEGITU aduh ya alloh saya ga tahan ketawa Photobucket

ya sudah sekian wassalam

p.s : posting nanti lagi pas udah masuk :) *gw masih sakit*, sama potonya sengaja kagak ada, takut dimarahin hehe

1 comment:

riesta said...

bingung...
hehehehe

mana potonya??
jadi penasaran