Wednesday, July 7, 2010

JAKARTA !

helo riders eh READERS

RIDERS kolor kale :p

pan hari SENIN gw ke KidZania. haha jiga anakecil yaw? iyeh soalnye ade gw maunya ke kidzania. gue mah mau ke Dufan. pan di dupan te ada hysteria gening SAYA MAH BERANI NAIK ITU AH ITU MAH JIGA AJOLAJOLAN DI BSM NGAPAIN TAKUT TAKUT NAIK ITU wakakak. ya terpaksalah gue ikut ke kidzania.

pas di kidzania, SUMPAH RAME BANGET BOS! ngantri beli tiket aja lama, untung weh tante gue mesen lewat online tiketnya. emang sih, gue ke kidzania ini udah kelima kalinya, makanya gue bosen -______-" . trus pan udah dipasangin gelang, masuk deh :)

yep yg pertama kan dikasih cek gitu ditukerin di bank bca kidzanianya. dapet 50 kidzos. yg pertama gue bikin kue tea geningan di bogasarinya . udah weh masuk. pas didalemnya disuruh cuci tangan, cuci kaki trus duduk, pake kostum celemeknya, jangan megang apaapa soalnya nanti ga steril *ceilah bahasa!* nah disebelah kanan gue, kan ada anak orang cina gitu, dia SUMPAH NAJONG BANGET! si pengajarnya kan bicarabicara gitu, dia ikut nimbrung. eh beneran hayang SAYA TAJONG GAPLOK eta jalma! ah udah yah skip aja dapet kue sama dapet 5 kidzos. trus ke salon ade gue jadi tukangnya gue jadi pelanggan. pas bagian dandan, SUMPAH GUE MENOR BANGET wakakak. trus udah selesai di salon ke halte nungguin bis. cuma gue aja yang naik -_-' trus udah ke air asia banyak banget yang ngantri trus gajadideh :)

nah udah tuh ye gue main di kidzania, sekalian gue mampir di butik Sonia Eryka yang namanya
ato yang udah ganti jadi . supir gue kira di Plaza Senayan makanya lama banget muternya. trus gw bilang "di depan senayan city!" jadinya muter lagi deh. trus gue bilang lagi "ih senayan trade center!" baru ketemu :)
trus gue ke lantai 1 naik eskalator 2 kali, trus nyari kios no. 96. trus pusing nyarinyari ahirnya ketemu deh so lucky me! nah gue liatliat trus dapet Blazer sama Dress. dressnya klik disini tapi blazernya tauk dah kaga ada gue caricari di album poto facebooknya. dressnya yg punya gue warna pink. kalo yang pink klik disini. asalnya gue juga mau beli kalungnya yang thunder tv, tapi ga jadi shit -_-

well just that :))

No comments: