Wednesday, July 14, 2010

the first day on 6th grade!

helo bloggers yap sama kayak judulnya dan janji postingan gw yg kemaren

iyeh, skarang gue 6A! tapi kata gw lebih 'RAME' kelas 5. i will miss u friends at 5th grade

bener sumpah kelas 5C kelas teribut, terame, terkreatif, saling nutupin kekurangan satu sama lain! sumpah gue lebih seneng kelas 5 daripada kelas 6 sekarang!

okay, sekarang cerita GUE! FIRST DAY ON 6th GRADE!

iya, tadi gue pertama masuk ke kelas 6, dan, anaknya pendiem semua OMG :O

yasud karena gw boaring, gw ngobrol deh sama Hana sama Hasni.

dan bla bla bla pelajaran pertama IPA, tugasnya bawa CICAK HIDUP! kebayang gue paling gabisa nangkep cicak hidup. dan hahaha si Hana takut sama cicak

dan kelas 6 ini dapet DISPENSASI (tapi dispensasinya kagak enak!) istirahat sebelum solat, biasanya pas kelas 5 istirahat sesudah solat -_____-"

dan blah blah blah bu fitri kasih homework : nanya nama pak RW/RT/ segalanyalah!

dan pas hari jumat harus KEPUTRIAN haha biasanya pan dulu pas kelas 5 gw abis pulang sekolah, ke warnet dulu tuh haha sekarang kaga bisa :(

udah yah gue harus nyampul buku dulu

No comments: