Wednesday, April 21, 2010

taamaan safaarii :))

haihaihaihai ... skarang gue ada dii TAMAN SAFARII (jiaaahh .. kayak yg blum prnah ksana aja ! jiga kampung !). disana, gue bertemu dengan saudara kembar lu pade !


teka-teki:: apa bedanya gue sama lu ? gue orangkota, lu orangutan !

hahahahaha !

jadi begini ...

gue bangoen tidoer jam 05.00 WIB. lalu gue mandi, tntunya, dengan AIR DINGIN ! lalu gue memakai bajoe gue yg paling bagus ! dan shalat (tidak lupa, karena gue anak sholehah :)

lalu, sodara2 gue kan ikut juga, jadi gue nungguin mereka. naah sodara2 gue pada TELBANG (TELat BANGun) ! dan, kite-kite ahirnya brangkat jam 07.30 WIB.


DI TENGAH PERJALANAN...

ih wow ! padahal baru nyampe perbukitan Cisarua (Bogor),
mobil sodara gue, bannya BOCCOORR ! itu jam sekitar setengah sebelas, jadi kita berangkat lagi jam sebelas lebih lima menits .

nah, kita udah hampir mau deket gerbang taman safarinya nih, tiba2, ada polisi yg nawarin ::
"Pak, mau dikawal?" jiaaahh palssuu ini polisi ! tu polisi bilang ke supir gue, lalu, kenapa coba ditawarin ? tuh polisi baru liat yg namanye MAZDA CX 7*sombong mode on* ! weleh weleeehh ... mungkin dia baru tau yee yg namanya mobil itu. hahaha.

okeh okeh, gue loncatin, dan ahirnya masuk ke tmpat yg namanya 'TAMAN SAFARI INDONESIA' .

gue beli ticket, masuk, dan yg prtama muncul adalaaah ZEBRA ! disambut dengan Gajah Sumatra, lalu ada Kudanil, Onta, Burung Kaswari, Macan, Beruang Madu, Blackbuck, Jerapah, Nyala (kijang afrika selatan), Babi Rusa, Singa, Harimau, Burung Onta, Zebra (again), Badak Putih, Cheetah, Domba Barbary, Kudanil (again), Orangutan, Flamingo, Tapir, dan Rusa.

trus, kan kita kluar tuh dari wahana hewan, dan kluarnya itu tmpat brmain, makan, dll. nah, trus ada toko souvenir gitu, katanya, ada produk 'Poto di Kaos' ! jadi, kita di poto dulu disitu, trus, kita pilih kaosnya mau warna apa sama ukuran bajunya berapa. Nah, kalo gue pink dan XL. gue ga cuma beli kaos itu doang, gue beli tas sama tmpat minum ! terus, disitu jual boneka binatang gitu, ada macan tutul, ular, singa, gajah, harimau, monyet, orangutan, dll. pokoknya banyaklah bonekanya !

uhh ... itu kunjungan gue yg paling seru ke Taman Safari !

babay !


No comments: