Thursday, April 22, 2010

perang CAREX !

hai belogeres !

gue tadi di sekolah, mengalami kejadian yg sangat GILA dan TIDAK NORMAL !

saat gue di sekolah tadi, gue dan Bilah membawa sebuah carex *antisantisgitu*. trus, Bilah tiba2 tetesin banyak carex ditangannya. eh jerroo pisaan ! tau2nya, malah diolesin ke GUE coba carexnya ! jero pisaaann !

trus, ahirnya saat istirahat, banyak nih yg dijailin ! wah kayak si ANYUN ! wah yang si Anyun mah PARAH FARAH PISAN FISAN ! Biillaahh bilah ..., meni gini, si Anyun kan ngumpulin buku gitu, trus, Bilah tetesin carex ke kursi Anyun, gue, Bilah, sama Fia, pura" ga tau gituh. Kita te maksa pisan Anyun duduk. weleh" pas si Anyun duduk, kita b3 pada ketawa ! wah si Anyun baru nyadar, ceunah te "ih, kok basah, nanti dikira pipis." ih sumpah yah, si Anyun meni POLOS gitu ih ya All0h !


lanjut ke ngerjain cowo .


yang gue kerjain, cuma si Arya doang*kagak rame!* .


trus ke cewe lagi, soalnya yang cowonya meni 'waspada'*wah, bahasanya*.


nah, gue ngerjain Zulfa, Bilah, Nadine, Fia, dan tidak lupa ANYUN ! hahaha

*Zulfa* ::

yah, pingin aja, asa enak ngejailin dia .


*Bilah* ::

pembalasan *waw, eta bahasa!*


*Nadine* ::

iseng .


*Fia* ::

iseng .


*Anyun* ::

SERU !


haha . cukup sekian sodara". hehehe .


No comments: