Sunday, April 25, 2010

PVJ :D

hai bloggers !

gue mau nyeritain pertama kalinya gue ke PVJ *dasar kampungan* ! ih ampun ya Alloh PVJ kaya mall luar negri loh !

asalnya gue kesini cuma mau beli CONVERSE, eh tapi ujung-ujungnya, gue beli tas BILLABONG .

kan gue abis turun dari mobil, gue jalan, pokoknya jauh pisan tempat conversenya, ya udah gue jalan, eh ya Alloh subhanalloh, gue jalan semua sudut PVJ jiga luar negri *norak* !

udah ajah gue nyampe di .. SOGO .

pertama, gue ke sogo dulu karena gue browsing, ternyata converse bandung cuma ada di sogo. ya udah gue ke sogo. gue masuk sogo, terus gue liat ada bagian" sandal gitu, ya udah gue kesana.

trus gue liat ada crocs loh ! [apa hubungannya?]

abis liat crocs, gue nyari" ada converse kaga yah ? terus gue nanya aja sama mba-mbanya .
kata si mba itu, disebelah Sogo.

ahirnyaaa , gue menemukan outlet converse yang asli ! *senangnyaaa hatikuu[lebay]*

yasud gue liat" sepatu , ga ada yang cocok sama gue ! yaudah deh gue pilih yang ini, eh UKURANNYA GA ADA , gue pilih yang ini, ga ada yang item, setelah sekian lama*bahasa* , ahirnya gue menemukan sepatu gue ! walaupun gue asalnya ga mau, yasud karena ga mau berlamalama disini, gue pilih yang itu. dengan lidah *hah?* dua, ada merahnya dikit, dan hitamputih bertali . yah begini nih :



ahirnya gue meninggalkan outlet CONVERSE ...

terus kan mau ke parkiran *mau pulang* gue liat Planet Surf, sebuah tempat outlet yang isinya roxy, billabong, quicksilver, dll.

gue liat", ada sweater LUCUUU [kayak gue]! ada jacket BOJEG! sama apalagi yah ? dan tujuan utama gue kesini adalah cuma NYARI TAS ! dan gue menemukan sebuah tas. yah mereknya Billabong, selempang gitu deh, warna item pink .

lanjuuut aja, tiba" tante gue nawarin gue coklat ! BCB loh *Bukan Coklat Biasa* ! bentuknya lucu" deh kayak gue ! gue pilih coklat kayak donat. pas dicobain, enak PISUN!

lanjouut gue udah hampir nyampe parkiran .

terus om gue kan kasian udah nunggu gue lama" dari converse hingga planet surf, dia liat baju husus bapaa" gitu deeeh .

sambil nunggu om gue, gue ke Rip Curl sebentar .

gue udah masuk rip curl, ya Alloh, tasnya lebih bagus daripada yang gue beli tadi di Planet Surf ! trus gue nyeeseeel pissaanlah ya Alloh udah beli di Planet Surf ! tapi, yang penting bisa dipake hehe

udah aja nyampe parkiran . udah yah bloggers, babay :)


No comments: