Saturday, March 12, 2011

Pray for World!

hello buddies!


lets pray for the world! kemaren ada tsunami yaa di jepang huh serem naujubillah kalo di Indonesia *prays*.

pray for japan, pray for indonesia, and the point is PRAY FOR THE WORLD not just pray for japan, pray for indonesia, pray for chili, etc.

ya Allah katanya tsunami yang di jepang lebih parah dari yang di aceh, terus katanya bakal kena tuh indonesia timur (papua, maluku, etc.) dan semoga indonesia gak kena yaaaaaaaaaaaa amiiinnn :))

--ini bumi kayaknya mau kiamat yaks??--

makanya perbanyak shalat, ngaji, zikir! *halaaaaaaaaaaaah!* *emang bener kok!*

PRAY FOR THE WORLD AND EARTH ;;D

2 comments:

Adippong said...

-__- garagara chicha sih, jadi kiamat sudah dekat :))
BDW.. gret jab daah..viewers cudah lebih dari 1000

404 not found said...

jahat -____________-

haha, eh makasih makasih :))