Sunday, January 16, 2011

main ke rumah teteh piew

halo semua, to the point aja yaa.

kemaren, abis dari sekolah, aku main ke rumah fia. yea, ke btc dulu heheh, udahlah skip aja yg ke btc.

nyampe ke rumah si piew. eh ada si ttg! ah masa bodo tauk ah gelap lah jangan di pedulikan dia mah!

udah aja kita masuk, buka kerudung, buka kaos kaki. main aja. N'din (nadine) bawa notebook yg kecil itu yaaa, udah deh main. kita teh buka youtube.com-lah buat nonton HAPPY TREE FRIENDS!

haha happy tree friends teh rame pisanlah! sadis-sweet-funny gimana getttttttoooooohhhh *alay*. hahaha. udah aja.

bosen main internet, kita teh ke tempat peliharaan-nya si piew. ada kucing 3 (2 masih kecil, 1 udah besar). aku sama n'din DISURUH MEGANG DONG ampon astagf yauwes aku suruh aja n'din duluan. terus aku deh. aku gak berani loh megang yang besar, takut mukanya kayak preman *hehe pissss piew (y)*

terus disuruh makan yauwes deh makan disana terus ke youtube lagi nonton happy tree friends. sampe jam 4.10 aku di rumah piew. terus aku pulang deh.


udah yaaa, sekian. terima kasih. wassalam.

No comments: