Sunday, August 22, 2010

a walk to the mall :)

yoo bloggerss !
gue ngepos lagi yaa (asa males entah mengapa)


yaps, biasanya kan tradisi lebaran beli baju baru tea nyak, nah gue udah dong! jadi gue nyari baju muslim ke Polite Wardrobe, disuruh beli 2 ama babeh. yasud beli 2 deh baju muslimnyaa. eh ada yang emak gue nyariin jiga bukan baju muslim, eh baju muslimnya gahol, kalo lebaran gue poto2 deeh :))

trus beli baju bebas di IP (istana plaza). trus udah masuk, eh yang paling depan ada namanya LEAF, masuk aja kesana. tapi kan gue gatau atuh mau pilih yang mana (saking bagus2nya) asalnya mau keluar, eh tiba2 orangnya bilang gini "dek dek sini ini liat ini lagi musim loh sekarang" sambil megangin bajunya yang ada renda-renda gitu deeehh. sama ditawarin beli rok+cardi+tank. pas dicobain gue anggun banget :PPP. eh tau2nya emak gue beli juga ah emak2 gahol. udah aja sekarang naik keatas ;)

asalnya mau ke butik Luna Maya, tapi kaos-kaos doang jadi weh ke sebelahnya, Gaudi :) yaps dapet kaos gitu tapi panjang+jacket transparan polkadotss. yauwes beli itu semua deh (:

byebye bloggers !

1 comment:

riesta said...

wew,,,kok gak adapoto2nya????